Rabu, 14 Desember 2011

Justin bieber

Justin Bieber adalah Artis muda yang tampan, sukses, terkenal dan sangat populer dibelahan dunia. Nama lengkapnya adalah Justin Drew Bieber kelahiran 1 Maret 1994 di Stratford, Ontario, Canada dan dia beragama Kristen. Selain menyanyi, Bieber juga pernah menjadi presenter untuk Grammy Awards ke-52. Prestasinya dalam dunia musik membuatnya menjadi penyanyi pop solo termuda yang mampu merajai tangga lagu dunia.

Justin Bieber memulai karirnya lewat YouTube, ia mendapat juara dua saat mengikuti lomba menyanyi di Stratford. Ia dapat memainkan instrumen musik seperti piano, drum, gitar, dan terompet. Akhir 2007 Justin dan ibunya memposting video ke YouTube. Lagu yang ia nyanyikanpun adalah lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi terkenal seperti Usher, Ne-Yo, Justin Timberlake, dan Michael Jackson. Pada akhirnya Scooter Braun, seorang marketing executive pada So So Def, menemukan video Justin Bieber dan menerbangkannya ke Atlanta, Georgia.

Justin Bieber pertama kali ditemukan oleh seorang pemandu bakat yaitu Scooter Braun di situs video Youtube. Karena merasa talenta yang dimiliki oleh Justin inilah, Scooter Braun (akhirnya menjadi manager) terbang ke Kanada untuk menemuinya.

Braun lalu balik ke Amerika dan berdiskusi dengan Usher, lalu mereka sepakat untuk mengontrak Justin, disinilah petualangan dimulai. Pada tanggal 17 November 2009, dikeluarkanlah album perdana Justin Bieber yaitu My World. Album perdana tersebut sukses melambung empat single dengan lagu andalan "One Time". Karena sukses, pada bulan Maret diluncurkan Album My World 2.0 dengan single andalan "Baby"”. Pada lagu ini, Justin Bieber berduet dengan penyanyi Ludacris.

Oia, ada fakta yang cukup menarik tentang Justin Bieber. Talenta vokalnya ternyata juga menarik minat dari Justin Timberlake untuk mengikat kontrak, tapi sayangnya Usher terlebih dahulu berhasil mendapatkan tanda tangan penyanyi berbakat ini. Baca juga Foto Justin Bieber Berciuman

Itulah sedikit profil dan biografi Justin Bieber , Bagi fans berat justin, anda bisa melihat lebih jauh tentang dirinya melalui beberapa situs jejaring sosial yang dimilikinya. Temukan dia di :

* Facebook - http://www.facebook.com/JustinBieber
* Twitter - http://twitter.com/justinBieber
* Youtube - http://www.youtube.com/justinbieber
* IMDB - http://www.imdb.com/name/nm3595501
* Situs resmi - www.justinbiebermusic.com

Profil dan biografi Justin Bieber:

Terkenal sebagai : Penyanyi
Nama Lahir : Justin Drew Bieber
Nama terkenal : Justin Bieber
Tanggal Lahir : 14 Maret 1994
Asal : Stratford, Ontario, Kanada
Ibu : Pattie Mallette

Pekerjaan : Penyanyi, pencipta lagu
Lagu terkenal : Single "One Time" (2009)
Aliran : Pop, R & B
Memainkan Instrumen : Vokal, gitar, piano, perkusi, terompet
Aktif Tahun: 2007-sekarang
Label : Island, RBMG
Teman baik : Beadles Kristen
Restoran Favorit : Hotrons Tim
Jenis sepatu Favorit : High Tops


http://biografi.gudangmateri.com/2011/02/biografi-justin-bieber.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar